Kamis, 21 September 2017

Animasi STAIN Parepare Gelar PAS

STAIN Parepare--Pentas Awal Semester (PAS) yang digelar oleh Aliansi Mahasiswa Seni (Animasi) STAIN Parepare sukses menghibur penonton, Rabu 20 September 2017. Pentas yang berlangsung di gedung Auditorium STAIN Parepare ini mengangkat tema  DESPACITO (Dengan Music Pasti Ceria Toh).

PAS merupakan program kerja animasi yang diselenggarakan setiap tahun bertepatan dengan awal semester baru. PAS ini juga dijadikan sebagai momentum penyambutan kepada mahasiswa baru STAIN Parepare sekaligus ajang sosialisasi bagi mahasiswa baru yang memiliki minat untuk bergabung di Animasi STAIN Parepare.

Acara yang dimulai pukul 20:00 WITA ini menampilkan beberapa pementasan dari berbagai macam divisi yang ada di organisasi ini seperti cinematography, music, teater, dan tilawah. Selain dihadiri mahasiswa STAIN Parepare juga turut dihadiri pula tamu undangan yang berasal dari Barru, Pinrang dan  Sidrap.

Gilang ketua panitia berharap agar penonton terhibur dan tertarik untuk masuk Animasi khususnya mahasiswa baru STAIN Parepare.

[caption id="attachment_5845" align="alignnone" width="300"] Foto: Zu[/caption]

Tidak ada komentar:

Posting Komentar